h1

FORUM DISKUSI

Ilmu peternakan itu selalu update, so bila ada yang punya info terupdate tolong kirim ke alamat email kacaribu@gmail.com or sms or telpn di nomer 087748514337. terima kasih banyak, semoga peternakan indonesia semakin terdepan. salam peternakan.

158 comments

  1. PERTAMAXXXX DI THREAD SENDIRI….. :D


    • saya sangat tertarik di bidang peternakan dan juga tampaknya menjanjikan usahanya, yg saya kembangkan yaitu ayam potong…potensi saya punya dengan lahan 1,5 Ha, dana awal adalah sedikit tapi yang jadi masalahnya bagaimana cara mendapatkan bibit yang bagus dan teknik perawatannya..serta yang di takutkan prodoksinya nanti kemana..


      • lokasi dimana?


  2. Jangan Bicara Kalau Tidak Perlu Dan Pahami Konsep Sebelum Bertindak.
    Dimana Pun Kamu.., Pikirkan Perubahan Apa Yang dapat kamulakukan..


  3. salam kenal ^^
    hihihi peternakan memang sip lah ya :)


  4. gimana kalaow ada wacana gini nich, emm…
    tentang mentri peternakan gitchuw….
    jadi bentuknya bukan dirjen gtuloh.


  5. gih… peternakan….
    apa itu……
    maju terus peternakan


  6. oh ya maap
    lam kenal sebelumnya……


  7. ntar kita pertimbangkan saran dari mba faiz ya. akan kita usahakan. terima kasih atas sarannya.


  8. salam kenal,,,
    wahh sweer dehh nh website nyang pling okee,,,
    nyeseel klo bloom gbung,,,
    pa lgii dh ada aq, “kogoy” he he,,,


  9. Kalau mau ingin cepat kaya buka peternakan,anda akan cepat kaya…..
    bemarkan pal


  10. Tyo Udah hadir peternakan.Seksi ribut


  11. salam persahabatan untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia.
    salamkenal aja, aku alfaroby dari teknik UGM


  12. lah..ini pasti anak peternakan deh…
    hihi..
    by: anak THP


  13. mantap sekali blogmu, kawan!


  14. keong ho bujang……….


  15. gw dah hadir ni,,
    no gw skrng 081210220869
    jgn lupain gw y tmn…


  16. kepintaran memang datang dari kebodohan
    sekarang tinggal kita nya aja
    mau memikirkan apa yng kita lihat
    atau
    melihat apa yang kita pikirkan
    thanks 4 all mr. karo2


  17. inGat TeMan semangkuk SayuR sebUtir TeluR seTiap Hari Yach……(sYukur di+ cucu,daging) makin pinter dech jdnya….(awas tu susu ada bac sakazakinya g tuch???)
    naH skrg gMn usaha kita sebagai ANak Peternakan BWt memenuhi kebutuhan akan gizi yang sumbernya dari produk” hSl peternakan iTu yang sekaligus berpeRan juga dlm memerangi Kebodohan tentunya!!!
    jaDikan Peternakan paLing yahuddd…..
    ingat kiTa dipeternakan bukan berarti mo jd TerNak tapi PeTernak yang handaL dwOnkkk heheheheh…


  18. boleh gabung kan…..

    ni aku pendatang baru,mw ikutan gabung


  19. alowww eka and runny, kayaknya kalian mahasiswi dari UNDIP yach…? Makasih ya dah masuk ke gubug saya ini, ditunggu info selanjutnya yach,….


  20. eh… bro klu cari ayam cemani banyak di jateng tepatnya di kab temanggung- magelang


  21. upsttt makasih mas patrick,
    ada info terbaru nich, kalau mau cari ayam cemani
    datang aja ke kabupaten temanggung kab magelang.
    salam perkenalan mas patrick


  22. HELOO KARO KARO


  23. BENNY SUDAH HADIR DI TMT
    KUNJUNGI WEBSITE GW JUGA YA…….
    http://WWW.SH483ND.WORDPRESS.COM


  24. clau hadirrrrrr


  25. thx tas commentna….
    lam knl ya…
    gw : andy nak budi luhur smstr2….


  26. hi ak ank peternakan jg!!!lam kenal good job!!!to anak pertanian bogor.


  27. hi!!!!ak bs minta data tentang kerbau perah dari jenis2x,ciri2x,asal usul,sifat fisiologi,reproduksix,n sistimatika animal kingdom.tlong y,…..kk2 q coz nyari2 g dapet.kumpulx minggu dpn.makasih byk,….


  28. salam kenal fanny, terima kasih udah singgah di gubug peternakan bogor, ntar kalau ada saya tak kirimken ke alamat email anda yach……


  29. peternakan,,,?
    is the best ja lah,,,
    kalo bisa di ulang,,,
    gw mau jurusan ini
    good luck yuh…?
    maju terus,biar tetep eksis


  30. Salam kenal buat semuanya.
    mejuah-juah
    horas
    yahobu
    amin


  31. oi mejin, curang kam tadi ya,
    turang bku ga kam kasih aku ngomong, tapi tadi q kasih kam ngomong ma turang ndu.


  32. test… test..,.

    ajarin aku cara beternak bengkala yang baik yahh
    heuehuehee


  33. apa


  34. wei..
    ini toh..!!!!

    dasar,,,

    karo gw phobia ayam idup,
    gimana dung..???

    minta sarannya ya anak peternakan..!!!


  35. peternakan hore……!!!!!1
    kita g jelek – jelek …..!!!!
    tapi kita bau- bau………..!!!!


  36. ada deh….


  37. perubahan yang bisa di buat sebagai mahasiswa???
    jadilah orang yang berguna,,
    bukan hanya omong doang.
    tapi pembuktian.

    karna banyak mahasiswa sekarang yang hanya ngomong, tanpa pembuktian,,

    syalommm…!!!


  38. he he he


  39. heh…karo2


  40. bajingan kalian semuanya…………


  41. bener juga.. bahwa sesuatu yang hebat itu akan membawa kehebatan bagi yang lainnya.


  42. Ngomong2 soal mahasiswa,,
    gw mo ngmong dikit ne,,
    kenapa si mahasiswa sekarng taunya cuma demo melulu,,
    kita kan ada untuk pembangunan,,
    dan demo yang dilakukan ama temen2 kita tu hampir gak ada gunanya,,
    dan 99% berujung pada keributan dan anarki,,
    lebih parahnya lagi,,
    mereka demo tanpa tau secara jelas maksud dari apa yang mereka demokan,,
    taunya cuma mengatas namakan “Melindungi rakyat kecil”
    tapi penelitian kecil2an yang saya buat,justru rakyat kecil juga mengecam tindakan mahasiswa yang cenderung merusak dari pada membangun,,
    APA KATA DUNIA?????


  43. mu nanya2 banyak soal daging sapi nehh????
    gimana caranya???bukan nak peternakan sehh cma lagi neliti daging sapi,,

    mumpung ada nak2 peternkan,,, so, minta bantuannya y!!!.

    sesama mahasiswa ayo qta BEJUANK,, heheheh….
    SMANGAT!!


  44. boleh bergabung….!


  45. salam kenal hehehehe………


  46. Setiap tahun, siswa/mahasiswa yang berminat di peternakan makin menurun. Entah apa penyebabnya…..

    Tapi itu bukan alasan. Sekarang saatnya kita bangkit. Memajukan sektor peternakan Indonesia. Saatnya kita menyongsong Swasembada daging 2010. SEMANGAT!!!!!

    PETERNAKAN…..OK!!!!!


  47. woi, jukar perusahaannya kpn diresmiin?
    ank2 sandal dpt undangan VIP donk, ya iyalah masa ya iya donk.

    Btw, bkn acara perpisahan donk ntar, kan udh mw lulus.


  48. ank2 tmt kompak trus yah……..
    mari kt sm2 mngmbangkan ptrnkn Indonesia he…he…he

    Chayo chayo……….


  49. “JADIKANLAH DIRIMU SEPERTI APAYANG KAMU INGINKAN”
    TANAMKANLAH KEJUJURAN JAUHKANLAH KESOMBONGAN KELAK KAMU AKAN MENUAI INDAHNYA KEHIDUPAN.
    DAN….
    “MAKNAILAH KEHIDUPAN DENGAN HATI”


  50. da punya dasar2 klasifikasi daging ayam dan kawan2 gak???
    lagi butuh ne???
    mo presentasi
    thx b4


  51. hai salam kenal………
    boleh kenalan gak????????
    peternakan adalah dunia yang menjaminkan selama manusia mebutuhkan susu,daging dan telur……
    benar tidak????aku rasa benar??????


  52. hai boleh kenal???????
    salam kenal????????
    peternakan adalah salah satu usaha yang menjajikan selama manusia membutuhkan daging, susu, dan telur benar gak????aku rasa benar deh?????jadi jangan malu dengan duniamu yang peternakan???????


  53. bleh gabung kn bang

    sayA de huntu dari tmt 42


  54. horas alumni SMtP, suskses slalu………….


  55. Please,continue


  56. Excellent post.


  57. rida sudah hadir
    wilujeng sumping


  58. Selamat jadi mahasiswa deh, semoga sukses dalam menggapai segala cita-citanya.


  59. wah…. bang jun… bisa ngga kapan2 minta sarannya soal ternak ayam saat ini?


  60. informasi di web nya sip banget. good luck deh

    http://toni-komara.blogspot.com


  61. salam kenal mas…. siiip deh blognya


  62. salam semua….


  63. Untuk Ayam Broiler, Ketika ayam mulai/ akan mengalami masa bertelur harus di beri vaksin (lupa nama vaksinya)yang pengunaan alatnya Harus mengunakan SOKOREK/ untuk alat suntiknya. Apakah itu di wajibkan? boleh minta saran teman2 semuanya?


  64. untuk mas sayful yak, ayam broiler itu adalah yang diusahakan untuk menghasilkan daging, bukan telur mas, jadi saya kurang mengerti arah dari pertanyaan mas. maaf sekali ya mas, saya tidak bisa menjawabnya.


  65. Mau tanya untuk ayam petelur,berapa kali vaksin untuk petelur? dan jangka waktunya berapa hari sekali? Mas Junaidi boleh minta nomer teleponya yang bisa di hubungi?


  66. mas saiful muadin, untuk ayam petelur vaksin yang dilakukan itu tergantung strain yang ada pelihara, karena setiap jenis ayam pasti berbeda. kalau nomer handphone saya yang bisa anda hubungi sudah saya cantumkan di bagian atas halaman ini.


  67. hey..
    salam peternakan..
    Bntuin cari data tentang pengaruh pemberian mineral premix terhadap burung puyuh dunks..
    n mineral premix itu apaan se..???


  68. wew,.. kurang banyak tuwh upload ttg dunia peternakan..
    tambah lag yah,.. biar kita2 smua terpuaskan oleh materinya,.. maturnuwun..
    oya jangan lupa ttg magang/ pkl klo bisa ditambah lagi,.
    maklum gw haus ilmu
    hehehehe… pisss


  69. oya….. salam kenal om junaidi..

    dan salam kenal juga buat semua yg udah memerhatikan dunia peternakan,..


  70. q mo minta bantuan ne
    bantuin cari bahan tentang limbah roti yang digunakan sebagai alternatif pakan ternak ayam petelur.
    tolong ya……
    please……


  71. makasih atas imfonya saya mo nanya alat pemanas (doc) yang epesien dan okonomis tuh hanya dengan bahan bakar gas atau minyak gmna klau mislkan diganti dengan alat elektrik apakah adna pernah nyoba?soalnya dengan naiknya bahan gas dan minyak munkin bertambah juga biaya produksi.minta berbagi cerita soalnya saya mau bereksperiment dengan alat electrik dan saya belum tau banyak soal ini thaks


  72. peternakan itu indah,, dimana kita terlatih untuk menjadi sosok pemimpin dan “good enterpreneur”
    jangan gengsi jadi peternak,,eh maap.. maksud gw pengusaha peternakan.
    So,, buktiin nyalimu.. jangan hanya sebatas mimpi punya sebuah farm.. bertindaklah,biarpun baru satu langkah,,,Bener kan Japeunk???

    OK,Plend


  73. ikutan ye,,,


  74. woi bang karo,,,, makin keren aja kau…


  75. Belajar dari pengalaman hindari peternakan…
    begitu aku lihat di salah satu kaos mahasiswa fapet Unpad he he he


  76. peternakan???memang gak ada duanya…gak ada yang boleh lebih penting dari peternakan. VIVA PETERNAKAN


  77. salam kenal dari wong deso…blog yang bagus


  78. lam kenal karo2 kai berita ndu?


  79. Ga seru ah….
    Lw mah gmn ga dicantumin nama” penyusunnya bu…..

    Greenfields marah nih?????


  80. info harga telur terkini di blitar.

    harga telur blitar acuan standar harga telur nasional


  81. ternyata orang karo masih ada yang peduli sama lingkungan sekitar terlebih bagi mahluk hidup yang atu ini.ayo semangat kalak karo,pantang menyerah,harus optimis.mejuah2 impal.ibas aku nari impal ndu tarigan mergana.bujur


  82. Mohon informasi dari forum yang tahu alamat atau database peternakan ayam petelur di daerah jawa barat khususnya karawang.thx


  83. yg mau tau tentang budaya2 batak(lengkap) silahkan buka girsangardho.blogspot.com


  84. saya berharap ada perkumpulan atau paguyupan peternak ayam broiler di solo, boyolali, klaten dan sekitarnya. tujuan untuk tukar pikiran dan menyambung silaturahmi


  85. assalamualaikum……….
    salam kenal namaQ Choirulysa biasa dipanggil lysa…
    Q anak peternakan UNS Solo…..
    Boleh kah Q gabung????????


  86. ayam…..
    wah enak tu bg kalo’ dgoreng…
    gak kena’ flu burungkan???


  87. Mas dimana saya bisa dapat bibit ayam arab/pocin petelur unggul ….adakan alamat yang bisa saya tuju ?? trims


  88. boss tlg dong gmn carannya mengantisipasi penyakit ayam kampung yang ciri2nya ayam mendadak mati


  89. Postinganya bagus. thanks.


  90. pantek ma yang tahun 2009 ko..
    paek den mancarinyo..
    pantek kalian mah..


  91. tolong kalau ngasih komen sekalian nomer hape atau alamat email supaya kita enak komunikasinya. thanks


  92. Perkenalkan nama saya susilo, tinggal dipulau rupat, saya mempunyai keinginan memelihara ayam kampung untuk kebutuhan keluarga, oh ya saya tinggal diperkebunan sawit jadi banyak buah sawit yang dimakan ayam, bagaimana menurut mas kesehatan mengenai ayam karena memakan buah sawit. karena pada ayam kampung saya pada matanya terdapat cacing putih kecil kecil. ( susilo.ptr@gmail.com )
    terima kasih

    wassalam

    susilo


  93. salam buat semua.tolong bagi2 infor masi sama saya dong tata cara peternakan/pemeliharaan ayam buras.saya pengen berkecimpung didalam nya.


  94. Keep working ,great job!


  95. halo bang salam tmt…
    sip bang kita bisa diskusi…okay???
    dimana sekarang
    dah lamo tak dengar cakap kau????


  96. mas mau nanya,untuk pemesana DOC ayam rasnya di mana ya,/dan harga perekornya berapa ya mas…tolong informasinya


    • memangnya mas di daerah mana..? cari saja poultry shop terdekat dengan rumah anda, pasti ada mas.


  97. I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

    Sorry for offtopic


  98. Salam kenal


  99. unsoed y mas?salam knal,skrg krja dmn?nice inpohh


  100. tolong kepada rekan2 semua untuk ikhlas memberikan contoh proposal beternak ayam, sapi dan domba kepada Saya. Sebelumnya diucapkan terimakasih banyak


  101. Salam Kenal,

    Dear Pak karo and all

    Saya mencari peternak yg punya ayam broiler banyak dengan semua ukuran,maklum peternakan yg baru saya rintis belum bisa berjalan maksimal niy.skr usaha saya yg berjalan hanya pemotongan ayam yg berdomisili di depok.apabila rekan2 ada info tolong di kabar2kan ke saya.masalah harga,kita patokan saja dengan harga posko..hehehe.thx


    • perkenalkan nama Saya Dedi S. kalau boleh Saya tau harga hari ini berapa Bpk terima dan berapa kebutuhan setiap hari saya punya ternak di Bogor produksi per 45 hari 8 – 9 ton ayam ukuran 1,5 – 1,7 kg /per ekor bila serius di tunggu balasannya terima kasih atau Hp 0818155614


  102. Salam kenal semuanya…
    Saya rencana mau usaha ternak ayam potong.
    Ada yang bisa kasih informasi, gimana caranya ikut sistem kemitraan ? Berapa populasi terkecil untuk ikut kemitraan ? Prosedurnya giamana ? Saya domisili di Lampung Selatan.
    Terimakasih sebelumnya…


    • tinggal hubungi pihak kemitraan pak, kalau populasi terkecil relatif pak, standartnya 5000 ekor pak. prosedurnya mengajukan kerja sama, trus buat persetujuan, jadi dech.


      • BTW,ada rekomendasi untuk pihak kemitraan gak pak?


      • kalau pihak kemitraan saat ini sangat banyak sekali ya pak kurniawan, berbeda2 pula kesepakatan yang di buat, saya tidak bisa menjamin untuk rekomendasi kemitraaan, karena pihak kemitraan manapun pasti selalu memikirkan keuntungan yang besar untuk perusahaannya tanpa melihat ekonomi dari para peternak. begitu menurut saya pak. maaf kalau ada kata saya yang kurang mengena. thanks.


      • kang saya dari bandung mo nanya,klo alamat peternakan ayam khususnya ayam arab di jawa barat di mana aja ya?saya butuh pupuk kandangnya+tlor upkir+bangke ayamnya buat pakan alternatif ikan lele saya.kbetulan saya baru mau nyoba ternak lele..makasih


  103. mantap banget ni yang saya cari-cari.butuh banget informasi seperti itu.


  104. saya pendatang baru nih sob, mau ikutan nimbrung..
    saya sebagai peternak, dan merasa bangga dengan adanya diskusi ini.. . saya secara pribadi mendukung diskusi seperti ini
    salam kenal


  105. mohon maaf nimbrung komentar…
    ni forum kayaknya crita debat kusir ya kasian kang jun karo karo yang sudah susah bikin forum …
    kalo diotak ma ati ku yang terdalam harusnya forum ni crita soal ternak aja brur bahasanya orang pintar diskusi and tukeran pengalaman aplikasi lapangan peternakan aja.. misalnya bikin sapi beranak kembar 2 ato 3, ayam 24 jam nelur 2 X ato lebih gizu .. yang lain sudah ada yang mikir…
    sekali lagi mhn maaf


  106. salam..
    saat ini saya menjual CD cara ternak ayam arab yang benar, hanya dengan harga 50 ribu.
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknya
    langsung di lapangan. dan ada juga buku panduannya setebal 248 halaman (berwarna + bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

    terima kasih


  107. salam kenal???
    saya nandang ada yang mau merintis usaha ternak ayam potong ,ada beberapa hal yang ingin saya tanya ,diantarnya;
    1. untuk kapasitas pemeliharaan 5000 ekor kira – kira dananya berapa?
    2.berapa ukuran konstruksi bangunan kandang
    yang ideal untuk usaha ternak ayam potong?
    3.untuk pemeliharan 5000ekor bera jumlah tempat pakan dan minum diperlukan?
    4. berapa pakan yang kwintal yang diperlukan untuk
    pemeliharan 5000ekor


  108. salam peternak!


  109. baca dulu ya,,,

    (http://dyanzaa06.student.ipb.ac.id/)


  110. salam kenal, saya ingin menanyakan, jika ingin membuka usaha peternakan ayam, kira2 berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk obat, vitamin, dan vaksin dalam 1 tahun??
    lalu produk dari perusahaan mana yang biasa digunakan???
    mohon bantuan berbagi pengalamannya.



  111. salam kenal
    sy pternak ayam broiler kemitraan dr lamongan jatim populasi skrg 6rb ek,biasanya sh 10-15ribu ekor. Kandang sewa semua. tp krna g ad kndang yg bs disewa skrg cma bs 6rb aj. Ada sh rencana bikin kndang sndiri, lahan jg sdh siap tpi kbentur modal, ada yg bsa bntu?


    • semoga cepat dapat donatur pak abdul :)


      • amin amin….bt pak beruang panda n pak nandang blh tau asal mana ya?


  112. salam kenal

    mas apa obat untuk mencegah ayam tdk terserang penyakit


  113. pak junaidi
    di tempat kami daerah sumatra utara tepatnya di kota siantar susah untuk mendapatkan DOC, dimana pak kami dapatkan DOC yak pak


  114. Kami “ghopin broiler” peternak ayam pedaging, ghopin broiler memproduksi ayam pedaging sekitar 5 ton sampai 20 ton dalam 1 bulan, jika ada yang mau nampung? silakan hubungi kami, 081363800167, dan kami juga mencari relasi untuk pengadaan bibit broiler dan pakan dalam bentuk kerjasama, dan kami siap memasarkan sebagai agen. Lokasi Kerinci – Jambi.


  115. assalam.. saya menyediakan DOC,pakan, obat dan peralatan ternak hp 085840290573


    • d mn almt ‘y,pak? saya kan buka usaha ternak,ayam kampung,ni imel saya;rambutpangkas89@yahoo.co.id


  116. Salam kenal bwt sluruh peternak ayam,,saya skr lg merintis usaha ayam arab d sukabumi punya lahan yg ckp memadai kira2 ckp utk 5000 ekor,sy py info byk ttg tempat penjualan ayam arab & ayam ras d sukabumi.namun sy pgn lbh memperluas lg usaha yg sy geluti skr..bagi tmn2 peternak khusus’x daerah jawa barat yg ingin kerja sama pintu sy buka selebar2nya..atw call 08562199045 nuhun


  117. Another a really good read by the author hope to come back more really soon.


  118. I’ve evermore deliberating it would be high-minded to have those not ring true sport shoes in the service of when I do outdoor sports such as canoeing and dragon boating. These special sports shoes cater to salt water out of doors sports in particular because of the heavy water thick apparatus it is made of. When I go canoeing, I used to either communicate with with my bare feet or slippers, but was always having problems with both. Being unclad footed meant that I authority get mar close any debris that may summarize when I prance on the sand or in the water while getting in or out of my canoe. When I damage slippers, again it really gets in the technique when my feet expire in the ooze during low-lying tide. It was when my slipper got stuck when I knew I had to after an outdoor sports relaxation shoes. I unmistakable to about of it as a cyclopean investment as it would mean more safely a improved and cleaner feet. I don’t conscious why I didn’t assume of getting such make a fool of shoes in the first place. I conjecture it was because my impression of show off shoes was often in compensation race, and not in requital for other outdoor sports.

    So when I maxim the [url=http://www.dealtoworld.com/goods-10096-FiveFingers+Outdoor+Sport+Shoes+-+Black+%28Size+42%29.html]FiveFingers Open-air Lark Shoes – Black (Appraise 42) [/url]on DealtoWorld.com, I was indeed unfaltering I wanted it. Not at best can I get a great pair of out of doors shoes in the service of my water sports, I can beget a fivefingers a particular! Not inevitable why they upon it fivefingers in spite of, since indeed the sport shoes is in the guise of your five toes. This enables a better dominion on where you walk, which is firstly great for walking on the seashore and shelf waters. I’ve forever been a buff of “fivefingers” or toe socks, so this green alfresco shoes of mine is making me more enthusiastic with my weekend outside sports endeavor.

    [url=http://www.dealtoworld.com]DealtoWorld.com[/url] dependable made me a delighted camper this convenience life, letting me own this colossal pair off of sport shoes objective when I needed it. I’ve bought other lifestyle gadgets from DealtoWorld.com but this is the first perpetually I bought divertissement shoes from any online shopping site. I continually brown study it choicest to adjudge on any shoes, be it diversion shoes, leather shoes, slippers, etc. or else you won’t be sure whether it’s a great fit. Setting aside how, I couldn’t honestly arouse wares spray open-air sports sport shoes, so this descry has categorically enhanced my DealtoWorld.com shopping happening, or my online shopping as a whole.

    With it when I go past due to the fact that my weekly canoeing or dragon boating, my teammates are all cute amused nigh my fivefingers flaunt shoes, and rubberneck at them looking for some time. I conjecture the toe-shaped relaxation shoes makes it look like a cobweb of some throw, but it’s not like I can swim in these fivefingers shoes. I’m decision the outdoor sports shoes very comfortable, and although I cannot beat it with it as I would with typical running divertissement shoes, at least I can go out on strike along the pontoon or coast arena in plenty, unlike when I used to shuffle barefooted. My feet tempered to to damage or get scorched from the hot clay, but not with these fivefingers recreation shoes I don’t. Take a look at the pictures to foresee how the fivefingers out of doors sports lark shoes look like from the crown and bottom.


  119. Best you should make changes to the blog subject title AYAM BROILER AYAM KAMPUNG AYAM PETELUR AYAM BURAS AYAM CEMANI AYAM ARAB PETERNAKAN INDONESIA SAPI PERAH SAPI POTONG KANDANG KAMBING KAMBING POTONG BIAYA PRODUKSI PETERNAKAN ANALISIS BIAYA PETERNAKAN to something more generic for your blog post you write. I liked the blog post yet.


  120. Mau tanya pak: Untuk ayam kampung usia 2 bulan.
    berapa bobot beratnya dan harga pasaran-nya ?
    terima kasih


  121. nanya cara pemelharaan ayam cemani


  122. Kami memiliki ayam ketawa, ayam pelung, ayak kedu, ayak cemani, ayam kampung, ayab arab di daerah Situbondo Jatim. kalau berminat hubungi kami di 081 252 147 049 (sms terlebih dahulu).


  123. Buat temen-temenku semuanya, jika kalian butuh ayam cemani, ayam kampung, ayam kedu, ayam arab, ayam pelung tolong hubungi saya ya di daerah Situbondo Jatim. CP 081 252 147 049 (sms dulu)suwun semuanya…


  124. ikut nimbrung ah….mudah2han komunitas peternak makin maju dan terdepan …


  125. Ahhoooyyy….

    Viva peternakan…

    yeaaahhh….


  126. I was very pleased to find your website. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.


  127. mejuah juah.. salam kenal, sy mau buat usaha penetasan ayam broiler(potong)tapi sy masih kesulitan utk mendapatkan telor ayam broiler utk ditetaskan. mohon bantuanya dimana sy bisa mendapatkan telor utk ditetaskan dan inf tentangb telor yg bagus utk ditetaskan. bujur mejuah juah. andel tarigan 081320407354


  128. salam kenal aja.


  129. permisi,,boleh gabung nie mas junaidi,,?saya kepengin sekali beternak ayam broiler/lehor,,yang pengin saya tahu ,,berapa harga per ekornya sekarang. dan harga BR 1 dan BR2 /kg.makasih sebelumnya..salam kenal


  130. maaf kawan kawan daerah bandung.. saya disini mau coba jual ayam kampung asli nih dengan range 9 sampai 11 ons kondisi hidup sehat… kalo ada yang mau jual juga silahkan saya siap menampung… dengan harga insya alloh standar pasaran… hubungi saya di 087823232816 SHENDI DAERAH BANDUNG


  131. Saya mempunyai usaha AYAM TULANG LUNAK ( http://www.tulanglunakgerobakan.com )
    saat ini sy sedang ingin beternak sendiri u/ memenuhi kebutuhan
    usaha sendiri. Sy sudah mencoba di daerah BABELAN BEKASI
    (www.ayamsupersehat.com) dan akan mengembangkan lagi dgn konsep
    kemitraan dgn PEMILIK KANDANG di sekitar BEKASI.
    Mhn infonya trm ksh..


  132. salam kenal gan,,,
    sy menyediakan produk vitamin organik untuk peternakan
    MANFAAT :
    – menekan tingkat kematian
    – mengurangi stress
    – menambah nafsu makan
    – mengurangi bau kotoran
    – menekan angka FCR
    – mempercepat pertumbuhan

    fast respon 085721418338
    info detail : vitamin-ternak-organik.blogspot.com


  133. saya kan coba buka usaha ternak ayam kampung,gimana cara yg baik tuk buka usaha ini….?


  134. hello om numpang lewat sekalian tAnya soal ayam Saya kok lama bertelurnya pdhl sudh umur jg kiranya mau berbg ilmu ntuk bantu saya om.maksh n lam kenal


  135. pak ayam saya sakit ngorok kira2 apa obat yang mujarab.

    wassalam
    Rahmad


  136. makasih infonya bagus.
    oh ya sekedar pemberitauan bahwa ada komposisi konsentrat sudah campur dedak.dari pokphand namanya 124 SC,itu sangat membantu peternak karna bisa mengurangi konversi harga pakan hingga Rp 500 /kg


  137. Gimana cara fermentasi susu untuk broiler so sejauh mana dampak pada performancenya pak? tks.


  138. Assalam….saya baru mau memulai peternakan ayam telur..kira kira ada kandang yang bisa saya sewa di daerah jabotabek ? terima kasih


  139. keren ei


  140. Amazing blog mate



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: